Culik dan Perkosa Gadis Dibawah Umur, Pemuda Ditangkap

SPcom CILEGON – Seorang pemuda berinisial HT (29) ditangkap setelah membawa kabur dan juga memerkosa gadis di bawah umur. Usai nafsu bejatnya terlampiaskan, HT menelantarkan korban begitu saja.

“Pelaku tanpa izin dari orang tua atau wali dari korban M, telah membawa pergi korban dari tempat tinggal korban atau orang tua korban, dengan cara korban dijemput di pinggir jalan raya oleh pelaku,” kata Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Mochamad Nandar, Senin (10/4/2023).

Nandar menjelaskan korban dijemput oleh HT di pinggir jalan Kampung Pasauran, Cinangka, Kabupaten Serang, pada Selasa (4/4) sekitar pukul 15.00 WIB. Nandar menyampaikan HT membawa korban ke rumahnya di Ranca Tales, Taktakan, Kota Serang.

“Selanjutnya korban dibonceng pelaku dengan menggunakan kendaraan sepeda motor. Lalu diajak ke tempat tinggal pelaku di daerah Kampung Ranca Tales Kelurahan Derangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang,” terang Nandar.

Korban Dicekoki Obat Lalu Diperkosa
Di rumah pelaku, korban diduga diberi obat keras. Efek dari konsumsi obat tersebut, kesadaran korban terganggu.

Pascaminum obat, korban diduga diperkosa oleh HT. Korban dibawa kabur pelaku selama 4 hari.

“Korban diberikan semacam obat-obatan (obat keras) oleh pelaku yang menyebabkan korban mengalami gangguan kesadaran serta kemungkinan korban disetubuhi dan dicabuli oleh pelaku,” ujarnya.

Saat kesadarannya sedikit pulih, korban menghubungi saudaranya, NA. Korban mengabari NA soal dirinya yang sedang bersama pelaku. NA kemudian menyusul korban, tapi korban diketahui sudah pergi.

“Pelaku memberi tahu kepada pelapor dan saksi Saudari NA bahwa korban dinaikkan kendaraan angkot jurusan Serang-Cilegon. Selanjutnya pelapor bersama Saudari NA menemukan korban sedang berada di dalam kendaraan angkot Serang-Cilegon dalam keadaan kesadaran terganggu,” ungkap Nandar.

Orang tua korban kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi. Polisi kemudian menangkap pelaku di rumahnya dengan tuduhan melarikan anak di bawah umur atau persetubuhan anak di bawah umur. (SP)

CilegonCulikDibawah umurGadisPemudaPerkosa
Comments (0)
Add Comment