Prajurit TNI AL Dirampok di Sawah, Mata dan Mulut Dilakban

SPcom TEGAL – Seorang anggota TNI Angkatan Laut (AL) ditemukan dalam kondisi tak berdaya di areal persawahan di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Kondisinya tangan terikat serta mata dan mulut tertutup lakban.

Peristiwa itu pun viral di media sosial. Kepada warga, anggota TNI AL itu mengaku menjadi korban pencurian dan kekerasan di dalam mobil travel dari Jakarta menuju Semarang.

Korban diketahui bernama Muhamad Hanif Widiantoro, anggota Intel TNI AL dengan pangkat Sersan Kepala, warga Desa Jambu, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang.

Awalnya korban hendak melakukan perjalanan pulang kampung setelah bertugas di Pangakalan Utama XIV di Kota Sorong Papua sebagai anggota TNI AL.

Dia pun menyebutkan, sebelum ditinggalkan di TKP, korban sempat dipaksa untuk menyebutkan PIN ATM oleh para pelaku dengan menodongkan pisau, pelaku juga menguras seluruh barang berharga milik korban termasuk uang tunai senilai Rp2,7 juta dalam saku pakaian dan telepon seluler.

Saksi yang juga pemilik warung, Imam Sunanto membenarkan adanya pria yang ditemukan dengan tangan terikat dan mulut dan mata dilakban.

“Awalnya saya tidur dan mendapat kabar dari warga ada orang yang terikat katanya habis dibegal, saat saya datang korban sudah dibawa ke warung,” ujarnya. (SP)

DirampokPrajuritSawahTegalTNI AL
Comments (0)
Add Comment