Dijodohkan Dengan Sejumlah Wanita Cantik, El Rumi Cuek

SPcom JAKARTA – Belakangan netizen sedang senang berlomba-lomba menjodohkan El Rumi dengan Fuji, adik Almarhum Bibi Ardiansyah. Perjodohan bermula dari El dan Fuji yang berada dalam satu lapangan, bertanding kala bermain voli. Kala itu, Fuji baru saja putus dari Thariq Halilintar.

Saat melihat El dan Fuji yang berada di dalam satu tempat itulah netizen langsung berbondong-bondong untuk menjodohkan El dan Fuji. Keduanya dianggap cocok jika sampai memiliki hubungan khusus.

Bahkan tak sedikit penggemar Fuji maupun El yang berharap keduanya benar-benar bisa jadian, sehingga apa pun yang dilakukan keduanya kerap kali disambung-sambungkan oleh netizen.

Saat ditemui di sebuah tempat, El Rumi pun menjawab pertanyaan soal perjodohan yang dilakukan netizen.

“Saya masih jomlo dan bahagia, jawaban saya ngga akan berubah karena juga saya tidak terlalu memikirkan yang dijodohin” ujar El.

Saat ditanya soal risih atau tidaknya ketika banyaknya komentar netizen yang berharap El dan Fuji berjodoh, El mengaku tidak risih karena dirinya tidak membaca komentar netizen.

“Saya ga baca juga jadi ga menghiraukan juga sih..” ujar El.

Diketahui El terakhir kali memiliki hubungan dengan Marsha Aruan. Keduanya harus berpisah kabarnya karena perbedaan keyakinan.

El Rumi hingga kini enggan membuka hati. Ia mengaku lebih senang dikenal sebagai musisi saja ketimbang pesohor yang suka memanfaatkan momen hingga dibuat konten, dan mendapatkan pundi-pundi uang dari sana.

“Saya sebenarnya kalau mau dapet duit, saya tinggal ngeladenin perjodohan saya bikin konten, iklan di sana. Cuma saya kan ngga mau kalau hidup penuh drama..” ujar El dengan santai.

Selain dengan Fuji, belakangan El juga dijodohkan oleh Tiktoker cantik, Bulan Sutena yang kala itu sedang menjadi bintang tamu di Podcast Maia Estianty, kemudian dirinya menyatakan tertarik dengan sosok El Rumi. (SP)

AhmadDhaniel rumiFujiMaiaEstianty
Comments (0)
Add Comment