Media Suryapagi Bukber dan Santuni Puluhan Yatim Serta Dhuafa

SPcom TANGSEL – Manajemen Media Suryapagi menggelar acara santunan bagi puluhan yatim dan dhuafa, di kantor Suryapagi, Pondok Karya, Tangerang Selatan, Senin (17/4/2023).

Pimpinan Umum Media Suryapagi, Badar Subur mengungkapkan, ini sebagai wujud syukur Suryapagi yang hingga kini semakin eksis memberikan informasi kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, kita semakin eksis dan menjadi motivasi tersendiri agar Suryapagi bisa semakin dikenal di Indonesia. Ini bulan baik, kita melakukan hal baik, berbagi untuk saudara-saudara kita,” ujarnya.

Apresiasi datang dari Lurah Pondok Karya, Ikhsanudin. Menurutnya tidak banyak perusahaan media yang memiliki kepedulian seperti Suryapagi.

Lurah Pondok Karya, Ikhsanudin

“Mohon maaf, banyak wartawan, media, yang menampilkan citra kurang baik. Makanya saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Suryapagi, mau berbagi kepada yatim dan dhuafa,” tuturnya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Hendry CH Bangun, Wakil Ketua Dewan Pers periode 2019-2022 yang hadir dalam acara tersebut. Ia dan segenap yang datang mendoakan juga bagi kesembuhan Pimpinan Umum Suryapagi, Badar Subur yang tengah menjalani proses penyembuhan dari penyakit.

Dalam kesempatan ini, Media Suryapagi menyantuni 75 orang yatim dan juga dhuafa dari lingkungan sekitar kantornya.

Turut hadir juga Ketua PWI Jaya Sayid Iskandar dan Mantan Ketua PWI Jaya Kamsul Hasan.

mediaramadhanSuryapagiYatim
Comments (0)
Add Comment