Lama Hilang Dari Layar Kaca, Hilda Vitria Berubah Drastis

SPcom JAKARTA – Nama Hilda Vitria sempat menjadi sorotan saat menjalin kasih dengan Billy Saputra beberapa waktu silam. Hubungan keduanya menjadi kontroversi karena saat menjalin hubungan dengan Billy, Hilda rupanya masih terikat pernikahan dengan Kriss Hatta. Kabar tersebut pun sempat menghiasi layar kaca selama beberapa waktu.

Publik menilai jika Hilda dan Billy menjalani hubungan yang salah, meski Hilda sempat menepis kabar miring tersebut. Meski telah terlihat mesra di beberapa kesempatan, hubungan Hilda dan Billy pada akhirnya berujung pada satu yang tak membahagiakan. Hubungan keduanya terpaksa berakhir di tahun 2019.

Lama tak muncul di layar televisi, kini Hilda terlihat berbeda dari sebelumnya. Jika saat bersama Billy Hilda memiliki tubuh yang jauh lebih berisi dan chubby, kini penampilan Hilda terlihat jauh berbeda. Terlihat dengan jelas struktur wajah Hilda yang menurut kabar yang berhembus, Hilda juga melakukan operasi.

Tak hanya itu, bobot tubuh Hilda juga berkurang drastis. Hal ini terlihat dari unggahan foto di Instagram Hilda. Bahkan tak sedikit netizen yang berkomentar, mengatakan jika Hila terlihat sangat kurus, berbeda jauh dengan sebelumnya. (SP)

Artisberubahhilda vitria
Comments (0)
Add Comment