Geger! Siswi SMK Tewas Ditembak Mantan Pacar

SPcom CIANJUR – Seorang siswi SMK di Cianjur, Jawa Barat, berinisial RP (18) tewas diduga dibunuh oleh mantan pacarnya sendiri usai ditembak menggunakan senapan angin.

Kapolsek Sukanagara AKP Tio mengungkapkan dugaan motif pembunuhan ini. Menurutnya, aksi pembunuhan itu berawal ketika korban meminta pertanggungjawaban kepada pelaku, pasalnya korban diduga hamil muda.

“Korban diduga hamil muda, kemudian meminta pertanggungjawaban kepada pelaku yang tidak lain mantan pacarnya,” kata dia, Selasa (25/4/2023).

Namun, lanjut dia, pelaku tidak mau mempertanggungjawabkan perbuatannya dan menuduh jika kehamilan korban bukan olehnya tetapi oleh orang lain.

Setelah terlibat percekcokan, pelaku langsung mengeluarkan senapan angin milik kakeknya dan langsung menembakkan senapan tersebut kepada korban dengan jarak sekitar 2 meter.

Korban yang sudah meringis kesakitan kembali ditembak dari jarak yang lebih dekat yakni kurang dari 50 sentimeter. Korban pun meninggal dunia

“Terjadi dua kali tembakan, yang pertama membuat korban terluka dan yang kedua dari jarak sangat dekat membuat korban meninggal dunia,” kata dia.

Tio mengatakan setelah itu pelaku menyeret dan mengangkut tubuh korban ke atas pikap dengan mengikatkan tali ke leher korban.

“Setelah korban dibunuh, kemudian diangkut ke pikap dan dibuang ke sungai. Ketika menemukan sungai, korban langsung dibuang dari atas ke bawah sungai sedalam 5 meter,” kata dia.

Menurutnya saat ini pelaku utama Ag dan seorang pelaku lainnya yakni D yang diduga ikut serta dalam pembunuhan tersebut sudah diamankan.

Sementara itu Ag, tersangka pembunuh Ria Puspita, mengaku membunuh mantan kekasih yang baru diputuskannya sebulan lalu itu karena kesal diminta pertanggungjawaban atas kehamilan korban.

“Ya saya merasa bukan saya yang hamilin. Mungkin orang lain. Memang saya terakhir berhubungan badan dengan korban dua bulan lalu, dan korban mengaku hamil dua bulan. Tapi saya berpikirnya sama orang lain bukan sama saya hamilnya,” kata Ag. (SP)

CianjurDitembakmantan pacarsiswi smkTewas
Comments (0)
Add Comment