Polres Bengkulu Utara Mutasi Empat Kapolsek

SPcom BENGKULU – Empat Kapolsek dan Kasat Sabhara Polres Bengkulu Utara dimutasi. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana, di halaman Mapolres, Rabu (3/5/2023).

Menurut Andy, mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa dilamukan sebagai penyegaran dalam organisasi.

“Pergantian pejabat ini biasa dilakukan dalam satu organisasi. Selain untuk penyegaran di tubuh kesatuan kepolisian, rotasi anggota ini dilakukan untuk peningkatan karir anggota itu sendiri,” ujarnya.

Jabatan Kapolsek yang mengalami pergantian yakni Kapolsek Putri Hijau saat ini dijabat oleh Iptu Yoga Tama, Kapolsek Ketahun kini dijabat oleh AKP Erwin Setiawan.

Kapolsek Padang Jaya kini dijabat Iptu Ratno, Kapolsek Kerkap dijabat Iptu Nofriyanti. Sementay AKP Yans Irvai jabatan baru Kasat Samapta Polres Bengkulu dan Iptu Edi Purwanto Kapolsek Padang Jaya jabatan baru Kasat Samapta Polres Bengkulu Utara.

“Selamat kepada pejabat lama, yang telah mendapatkan jabatan baru. Kepada pejabat baru untuk dapat menyesuaikan diri dan beradaptasi secara profesional dalam melayani masyarakat,” tandasnya. (YG4)

BengkuluJabatanPolisi
Comments (0)
Add Comment