Geger! Mayat Bayi Ditemukan di Saluran Air Sekolah

SPcom JAKARTA – Petugas Penanganan Saranan dan Prasarana umum (PPSU) menemukan sosok bayi di saluran air depan SMK di kawasan Tanjung Priok Jakarta Utara, Rabu (17/5/2023). Diduga, bayi tersebut sengaja dibuang oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Warga yang penasaran langsung berbondong-bondong mendekati lokasi tersebut, khawatir mayat bayi itu merupakan anggota keluarganya.

Anggota kedokteran kepolisian yang berada di lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, untuk mengetahui secara pasti kematian dari bayi tersebut.

Menurut saksi mata yang merupakan petugas PPSU kelurahan Kebon Bawang, penemuan bayi ini berawal saat dirinya bersama rekan rekannya hendak membersihkan sampah di saluran air.

Namun saat proses pengangkutan sampah, dirinya dikejutkan dengan sesosok mayat bayi laki laki yang dibungkus dengan switer atau jaket. Petugas PPSU menduga, mayat bayi tersebut sengaja di buang oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Selanjutnya, mayat bayi tersebut dimasukkan ke dalam mobil ambulan dan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat untuk dilakukan autopsi guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut. (SP)

gotJakarta UtaraMayat BayiPPSUSaluran airSMK
Comments (0)
Add Comment