Geger! Pria Tanpa Kepala dan Telapak Kaki Ditemukan Mengambang

SPcom BANGKA BELITUNG – Sesosok mayat tanpa kepala ditemukan mengapung di perairan Bangka Belitung (Babel). Tak hanya tanpa kepala, telapak kaki mayat tersebut juga hilang. Mayat tanpa kepala yang mengapung di laut itu diketahui berjenis kelamin laki-laki. Namun identitasnya belum diketahui.

Mayat tanpa kepala itu ditemukan awak Kapal TB Arabika pada Rabu (31/5/2023). Mayat itu ditemukan mengapung di di Perairan Karang Ajang, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan.

Proses evakuasi mayat dari laut dilakukan tim gabungan dari Sat Polairud Polres Bangka Selatan, TNI, Basarnas, dan BPBD setempat.

Kasat Polairud Polres Bangka Selatan, Iptu Eddy Syuaidi mengatakan, jika kondisi mayat tersebut dalam kondisi mengenaskan. Oleh karenanya, ketika berhasil dievakuasi mayat langsung dimakamkan.

Kendati demikian, ia memastikan proses penyelidikan untuk menemukan identitas mayat dan penyebab kematiannya terus dilakukan.

”Saat ini korban sudah dikebumikan. Tidak memungkinkan mayat disimpan melihat kondisi mayat yang sudah hancur,” katanya.

Pihaknya akan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk menggali informasi terkait identitas mayat tersebut. Termasuk mencocokkan data orang hilang yang dimiliki kepolisian.

Saat ditemukan mayat tanpa kepala itu masih mengenakan pakaian. Yakni kaus lengan panjang berwana putih dengan bagian lengan berwarna biru tua. Serta mengenakan celana training bergaris kuning di pinggirnya.

Masyarakat yang mempunyai keluarga yang hilang dengan ciri-ciri mendekati mayat tanpa kepala yang ditemukan ini diharap untuk melapor ke polisi. (SP)

Bangka BelitungLaki-lakiMayatPriaTanpa KepalaTanpa telapak kaki
Comments (0)
Add Comment