Inge Anugrah Dapat Pekerjaan Bergengsi Usai Cerai

SPcom JAKARTA – Ditengah proses perceraiannya dengan Ari Wibowo yang masih bergulir di Pengadilan Neger Jakarta Selatan, Inge Anugrah akhirnya resmi mendapatkan pekerjaan baru. Ya, ibu dua anak tersebut ditunjuk sebagai Direktur Marketing perusahaan produk kecantikan milik dr. Richard Lee.

Wanita kelahiran tahun 1980 ini menyatakan dengan posisinya sebagai Direktur Marketing, ia akan membuat kedua anaknya bangga.

“Kenzo Marco, mami akan bikin kalian bangga” ujar Inge dalam konferensi pers di Kawasan Grogol, Jakarta Barat.

Hal ini kembali ditegaskan Inge Anugrah ketika ditemui oleh awak media setelah konferensi pers selesai digelar.

“Hopefully sih iya (membuat kedua anaknya bangga), makanya tadi sekilas aku bilang ya, Kenzo, Marco mami akan berusaha dan kalian pasti bangga sama mami” jawab Inge mengaku, pekerjaan ini merupakan sebuah berkah yang besar banginya.

Lantaran, selama ini Inge belum pernah memiliki pekerjaan dengan pendapatan yang pasti. Sebelumnya, pemasukannya datang dari endorsement yang sifatnya tidak pasti.

“Berkat banget ini, sebelum-sebelumnya kan sempet aku udah punya tim sosmed, dan aku menerima banyak endorsement-endorsement yang sesuai dengan lifestyle gitu kan, jadi ini kan sebuah pekerjaan yang fix income, jadi berkat banget.” Lanjutnya. (SP)

ari wibowoceraiInge anugrahPekerjaan
Comments (0)
Add Comment