Bejat! Guru Cabuli Para Siswa SMP, 30 Video Mesum Disita Polisi

SPcom BANJARMASIN – Seorang guru honorer mencabuli enam siswa SMP di Banjarmasin. Ia mencari korban lewat jasa prank di aplikasi Telegram. Para korban yang masih di bawah umur itu awalnya diajak video call sex.

Dir Reskrimsus Polda Kalsel Kombes Pol Suhasto mengatakan, pelaku berinisial MPH (28) ini menggunakan akun atas nama Jasmine. Dalam aktivitas VCS tersebut rupanya pelaku merekam aksi korban.

Dari video tersebut, kemudian MPH menghubungi korban bahwa ada akun Instagram @loveyourloveeer yang akan menyebarkan video korban. Padahal pemilik akun tersebut pelaku.

“Karena takut tersebar, korban lalu mau disuruh oleh tersangka MPH untuk menghubungi akun Instagram tersebut dan kemudian diminta untuk menuruti apa saja yang diinginkan oleh akun Instagram itu,” katanya dalam keterangannya, Selasa (20/6/2023).

Korban selanjutnya meminta korban melakukan hubungan dengan pelaku dan direkam. Dari pengakuan tersangka, ada enam korban anak di bawah umur. Sementara, ada 30 video yang dibuat pelaku dengan para korbannya.

Tersangka MPH diduga mengalami orientasi seks menyimpang sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Dia tertarik dengan sesama jenis hingga nekat mencabuli siswanya.

“Alasan tersangka melakukan aktifitas asusila tersebut kepada anak di bawah umur karena yang bersangkutan lebih banyak bersosialisasi dengan anak–anak,” katanya. (SP)

BanjarmasinCabulGuruVcsVideo Porno
Comments (0)
Add Comment