Terlantarkan Anak-Istri, Renaga Tahier Akhirnya Buka Suara

SPcom JAKARTA – Setelah sempat bungkam, pemain sinetron yang merupakan anak dari Vokalis band Element, Ferdy Tahier, yakni Renaga Tahier akhirnya angkat bicara terkait dugaan penelantaran anak dan istrinya.

Melalui konferensi pers yang digelar di Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, kemarin, Renaga Tahier akhirnya melontarkan pernyataan maafnya kepada publik.

Ia mengaku, dirinya dan sang istri memang awalnya sedang bertikai karena kesalahpahaman. Bagi pria kelahiran tahun 2000 ini, konfliknya dengan sang istri merupakan hal yang wajar di dalam keluarga.

Apalagi mengingat usia mereka yang masih muda, dan perlu banyak belajar dalam membina rumah tangga.

“Sebelum itu, saya mau minta maaf untuk semuanya, saya mengecewakan kalian semua, saya mau minta maaf sebesar-besarnya, dan untuk masalah yang kemaren, hanya kesalah pahaman aja sebenernya, istri saya juga lagi, emang lagi berantem aja, biasa,” ujar Renaga Tahier.

“Sebenernya kemaren-kemaren permasalahan, kesalah pahaman aja, namanya keluarga baru, dan saya juga masih belajar juga untuk berkeluarga” lanjuntya.

Renaga pun berjanji bahwa kedepannya, ia akan berusaha sebisa mungkin unutk menjadi sosok ayah dan suami yang lebih baik dari sebelumnya. (SP)

anakElementFerdy tahierIstriRenaga tahierTerlantarkan anak istri
Comments (0)
Add Comment