Viral! Perempuan Bercadar Diduga Asal Indonesia Joget TikTok di Tanah Suci

SPcom JAKARTA – Baru-baru ini warganet dibuat geram dengan aksi seorang perempuan bercadar yang diduga berasal dari Indonesia, sempat-sempatnya berjoget TikTok di Tanah Suci. Konten yang dinilai tak tahu tempat tersebut dibagikan di media sosial, salah satunya akun @jayy_2209.

Video itu memperlihatkan seorang perempuan yang mengenakan dress hitam bercadar, merekam dirinya berjoget di sebuah trotoar di Tanah Suci. Ia tampak begitu percaya diri menggerakkan seluruh tubuhnya di depan kamera. 

Hal yang bikin geram, perempuan muda tersebut seakan cuek, ketika aksinya mendapatkan perhatian dari orang-orang yang lewat dan mengganggu pejalan kaki lainnya. Meski sempat berhenti sejenak seolah malu lantaran, namun perempuan ini tetap melanjutkan jogetannya itu.

Pada akhir video, seorang pejalan kaki dengan tegas menabrakkan diri ke perempuan tersebut lantaran gerakan maju mundur yang dilakukan mengganggu.

Tentu saja, hal ini dinilai tak beradab dan tak mencerminkan sikap seorang perempuan muslim. Saat banyak muslim berlomba-lomba untuk beribadah dan mendekatkan diri pada Allah SWT, dirinya malah sibuk membuat konten tak bermanfaat. 

Video ini lantas mendapatkan begitu banyak komentar, dengan hampir 1 juta penonton yang melihatnya. Beberapa warganet menyebut jika perempuan itu memang berasal dari Indonesia, tepatnya warga Samarinda. Benarkah? (SP)

BercadarjogetMekahperempuanTanah suciTiktokviral
Comments (0)
Add Comment