Ferry Irawan Bebas, Venna Melinda: Kok Udah Bebas Ya?

SPcom JAKARTA – Kabar kebebasan Ferry Irawan ternyata mengahadirkan rasa kecewa di hati Venna. Buktinya, setelah mendengar kabar bebasnya sang mantan, ibunda dari Verrell Bramasta ini langsung mengeluhkan hal tersebut kepada sahabatnya yang juga bertindak sebagai kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

“Dia curhat ke saya, ditanyakan kok udah bebas, ya memang itu udah ketentuan perundang-undangan, semua orang menikmatinya, remisi, kalo remisi,” ungkap Hotman Paris Hutapea ketika ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, kemarin.

Meski memendam rasa kecewa, berkat konsultasi yang diberikan Hotman, Venna pun menerima keputusan ini dengan lapang dada.

Pasalnya, pemberian remisi HUT RI memanglah hak semua tahanan dan telah diatur dalam undang-undang. Apalagi, pihak Venna memang sudah dinyatakan menang pada pengadilan yang digelar bulan Mei 2023 lalu.

“Ya rasa tidak puas sih ada, tapi rasa tidak puas terhadap ya karena sudah bebas, tapi kan Undang-undang yang membuat dia bebas karena remisi, bukan karena menang di perkara, bukan, udah kalah mereka sana, udah kalah telak!,” lanjutnya.

“Kamu udah menang saya bilang, udah selesai, cerainya pun sudah dikabulin, tapi si cowo (Ferry Irawan) itu yang banding, gituloh,” tegasnya.

Seperti diketahui, Ferry Irawan telah resmi bebas dari kurungan penjara setelah mendapatkan remisi hari ulang tahun Republik Indonesia pada 17 Agustus 2023 lalu.

Ferry Irawan sendiri telah masuk bui akibat ulahnya yang melakukan Tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga terhadap Venna Melinda. (SP)

BebasFerry IrawanKDRTPenjaraVenna Melinda
Comments (0)
Add Comment