Heboh! Denny Caknan Pecat MUA, Sopir dan Aspri dan Menggantinya Dengan Istrinya Bella Bonita

SPcom JAKARTA – Percakapan antara Denny Caknan dan Bella Bonita dalam podcast Deddy Corbuzier menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak aspek dari kehidupan Denny dan Bella yang terungkap dalam percakapan tersebut.

Salah satu poin yang menarik perhatian publik adalah pengakuan dari Denny Caknan bahwa ia telah memecat tiga asistennya.

Denny mengungkapkan bahwa ia telah memberhentikan seorang MUA (Make Up Artist), seorang sopir, dan seorang asisten pribadi yang sebelumnya bekerja dengannya.

“Aku sudah pecat tiga orang, make up, sopir, dan asisten,” ujar Denny Caknan seperti dilihat di Kanal Youtube Deddy Corbuzier, Jumat (29/9/2023).

Deddy Corbuzier pun mengkonfirmasi apakah Bella Bonita yang sekarang menggantikan semua peran yang sebelumnya dijalankan oleh ketiga asisten tersebut.

Pelantun lagu “Kartonyono Medot Janji” mengonfirmasi bahwa Bella Bonita memang menggantikan tiga posisi asisten yang sebelumnya ada. Denny Caknan juga mengungkapkan bahwa ia mencari seorang istri yang sangat berbakat.

“Iya, makanya semuanya tiga-tiganya kan all in,” kata Denny.

“Dengan begitu, Anda mencari istri yang bisa melakukan segalanya?” tanya Deddy lagi.

“Iya, yang bisa menemani make up, kadang-kadang mengemudi, dan menjadi asisten. Jadi tiga orang tersebut sudah tidak bekerja lagi sekarang,” tegas Denny.

Sambil tersenyum, Bella Bonita berkata, “Saya tahu visi misi Mas Denny, hemat,”.

Di sisi lain, Bella Bonita mengakui bahwa awalnya ia bingung ketika ditanya mengenai alasan jatuh cinta pada Denny Caknan. Namun, setelah beberapa saat, ia menyadari bahwa alasan utama mencintai dan bahkan mau menikahi Denny adalah karena sifat sang suami.

“Awalnya saya pikir dewasa, tapi ternyata seperti anak kecil tapi lucu,” ujar Bella Bonita dengan penuh kasih.

Video cuplikan percakapan ini menjadi viral dan telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali setelah dibagikan di akun TikTok @bintangviral1. Netizen pun memberikan beragam komentar terkait pernyataan Denny Caknan.

“Jadi ingat lagu Rungkad, hahaha, ternyata begini ya,” komentar seorang netizen dengan candaan.

“Apa yang dijanjikan Denny Caknan kepada Mbak Bella sehingga kamu mantap menikahinya?” tanya yang lain, penasaran dengan kisah cinta mereka. (SP)

Bella bonitaDeddy CorbuzierDenny caknanPodCastviral
Comments (0)
Add Comment