Suami Hana Hanifah Minta Mahar Dikembalikan, Tak Terima Digugat Cerai

SPcom JAKARTA – Alasan dibalik keputusan Hana Hanifah mengakhiri biduk rumah tangganya yang baru berjalan satu bulan dengan Randy akhirya terkuak. Ya, bukan tanpa alasan, Hana Hanifah mengaku tak kuat telah mengetahui fakta bahwa Randy masih menjalin hubungan terlarang dengan mantan kekasihnya.

“Alasan satunya juga adalah ada dugaan perselingkuhan yang buktinya hanya bisa kita menyampaikan di pengadilan, dugaan ini bukan sembarang dugaan, ada bukti chat, kepergok segala macam yang menurut Hana itu sudah tidak layak sebagai orang yang punya istri,” ujar kuasa hukum Hana Hanifah, Acong Latif saat ditemui Kamis (12/14).

Alih-alih meminta maaf, Randi justru memintanya untuk mengembalikan mahar yang telah diberikan saat ijab kabul. Hal ini tentu membuat Hana Hanifah kian geram dengan kelakuan suaminya.

Pasalnya mahar yang telah diberikan saat ijab kabul sepenuhnya merupakan hak dari seorang istri. Inilah yang menguatkan niat Hana Hanifah mengugat cerai suaminya.

“Nggak ada harta gana-gini, mba boro-boro dibeliin rumah, mas kawin aja diambil lagi. Aduh yang tadinya mau nangis malah ketawa,” kata Hana Hanifah. (SP)

Gugat ceraiHana HanifahMaharSuami
Comments (0)
Add Comment