Haters Doakan Bella Bonita Menyusul Neneknya yang Telah Meninggal

SPcom JAKARTA – Peristiwa kurang menyenangkan kembali menimpa istri pedangut Denny Caknan, Bella Bonita. Ya, Bella yang kini tengah hamil, mendapat komentar keji dari salah satu pengikutnya di media sosial, yang mendoakan agar dirinya meninggal dunia.

Sebagai informasi, nenek dari Bella Bonita telah menghebuskan nafas terakhirnya pada tanggal 4 Oktober kemarin. Bella pun membagikan momen-momen tersebut, mulai dari disemayamkannya sang nenek hingga proses penguburan di media sosial.

Kemudian, sang pelaku pun mengomentari unggahan ini lewat fitur direct messages. Pada balasan itu lah, sang pelaku berdoa agar Bella segera menyusul sang nenek.

“Innalillahi Wa innailahi ro*jiun Bel, nenekmu meninggal dunia Bel, semoha selanjutnya (kamu) ya Bel,” tulis sang pelaku

Sontak, wanita kelahiran tahun 1998 ini naik pitam. Ia pun mengunggah tulisan keji tersebut serta menyuarakan kesedihannya atas perilaku yang ia dapatkan ini.

Terlebih lagi, sang pelaku tak hanya mendoakan hal buruk kepadanya, lewat pesan tersebut sang pelaku juga seakan mensyukuri kepulangan nenek tercintanya

“Minimal kalo udah benci gausah niat berduka, gausah nyukurin uti ku juga ya mbak,” tulis Bella Bonita dalam unggahan Instagram Story (15/10) Walau kini hatinya tengah dipenuhi rasa murka, Bella Bonita mengaku enggan membocorkan nama dari pelaku tersebut.

“Masih tenang kok hidupmu, gak aku sebar siapa,” lanjutnya

Dalam kesempatan ini, Bella Bonita juga memberikan sedikit bocoran, bahwa hal ini bukanlah satu-satunya ucapan keji yang dilontarkan sang pelaku kepadanya.

“banyak yang lebih kejem kejem sih cuman yaudah lah ya, kasih contoh satu cukup lah” pungkasnya. (SP)

Bella bonitaDenny caknanHatersMeninggalNenek
Comments (0)
Add Comment