Pacar Anak Nikita Mirzani Keroyok Babinsa

SPcom JAKARTA – Seorang anggota Babinsa TNI dikeroyok sejumlah orang di Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Jaksel). Kodam Jaya mempercayakan proses hukum ke kepolisian.

“Kita mengikuti proses hukum, kan saat ini sudah ditangani kepolisian,” kata Kapendam Jaya Letkol Herbert Andi Amino Sinaga, Senin (16/10).

Pengeroyokan itu terjadi pada Kamis (12/10). Awalnya, korban mengalami insiden dengan pelaku Martin alias MBB di jalanan. Kemudian, pelaku membawa dua temannya, yaitu Vadel Badjideh alias FAB dan Bintang alias BMB. Diketahui Vadel merupakan pacar Lolly, anak artis Nikita Mirzani.

Ketiganya lalu mengeroyok korban. Atas pengeroyokan itu, pihak TNI membuat laporan ke polisi hingga ketiganya ditangkap.

“Kita buat laporan polisi ke polres, kita ikuti proses. Kita percaya ke aparat hukum,” kata Letkol Herbert.

Dia mengatakan saat itu korban sedang mengantar anaknya.

Dia mengatakan tindakan kekerasan tidak dibenarkan. Dia juga meminta anggota lain menahan diri karena kasus ini sudah dalam penanganan pihak kepolisian.

“Kita semua dudukannya sama di muka hukum. Intinya, namanya kekerasan dalam bentuk apa pun, hukum tetap kita tegakkan aturan,” ujar dia, seperti dikutip dari detikcom.

Sebelumnya, Pasi Intel Kodim Jaksel Mayor Infantri Ari Tonang menjelaskan saat itu korban tidak memakai seragam TNI. Korban menegur Vadel dkk agar tidak ugal-ugalan di jalan.

“Pada saat kejadian, yang bersangkutan pakai pakaian sipil, sehingga berpapasan dengan pelaku. Kemudian korban menegur pelaku bahwa hati-hati jangan berkendara ugal-ugalan, tapi pelaku tidak terima sehingga terjadi cekcok,” kata Mayor Ari. (SP)

anakBabinsaLollynikita mirzaniPacar
Comments (0)
Add Comment