Geger! Anggota Polda Ditemukan Tewas di Kamar Kos

SPcom SERANG – Seorang anggota Direktorat Intelijen Keamanan (Ditintelkan) Polda Banten Brigadir Firman Lutfiansyah ditemukan tewas di kamar kos di Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Selasa (17/10/2023).

Penyebab tewasnya Firman Lutfiansyah belum diketahui. Polisi masih menunggu hasil otopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten.

“Bahwa hari ini pada Selasa (17/10/2023) kemarin telah meninggal dunia personel Polda Banten Brigadir FL yang berdinas di Ditintelkam Polda Banten dan ditemukan meninggal dunia di kosannya,” kata Kabid Humas Kombes Pol Didik Hariyanto, Rabu (18/10/2023).

Didik mengatakan, Polda Banten masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematian Brigadir Firman Lutfiansyah. Namun, dugaan sementara tewasnya Firman karena penyakit yang dideritanya.

Sebab, berdasarkan rekam medis yang diperoleh polisi, Firman memiliki kelainan jantung dan mengidap diabetes.

“Namun kami masih menunggu hasil otopsi untuk memastikan penyebab kematian almarhum Brigadir Firman Lutfiansyah,” ujar dia.

Tewasnya Firman diketahui setelah warga mencium bau busuk dari dalam kamar kos yang berada tak jauh dari Markas Polda Banten.

Saat diperiksa oleh warga, korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa pada Selasa (17/10/2023) siang. (SP)

anggota polisiKamar kosKosPolda BantenTewas
Comments (0)
Add Comment