Tragis! Siswa SD Tewas Tanpa Busana, Diduga Dicekik Remaja

SPcom PALU – Seorang bocah berinisial AR (7) warga di Kota Palu, Sulawesi Tengah, ditemukan tewas tergeletak tanpa busana di lahan kosong di Jalan Asam II, Kecamatan Palu Barat, Rabu (1/11/2023). Sebelum ditemukan tewas, korban awalnya dilaporkan hilang oleh keluarga.

Pencarian kemudian dilakukan dan akhirnya korban ditemukan sudah menjadi mayat di sebuah lahan kosong. Ironisnya, korban ditemukan dalam kondisi telanjang. Penemuan korban sontak mengegerkan warga Kota Palu dan viral di media sosial.

Polisi yang mendapat laporan langsung bergerak cepat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi. Salah satunya adalah MF (16) yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

Kapolsek Palu Barat AKP Roestang mengungkapkan, pelaku langsung ditangkap setelah polisi melakukan pemeriksaan intensif. MF diketahui menjadi orang terakhir bersama korban sebelum ditemukan tewas.

Setelah menjalani pemeriksaan, MF akhirnya mengakui membunuh korban dengan cara dicekik. Dia juga mengakui membuang mayat korban namun sudah lupa lokasinya.

“Pelaku sudah ditangkap dan dibawa ke Polresta Palu. Kasusnya ditangani Unit PPA dari Satreskrim,” katanya.

Polisi masih melakukan pemeriksaan intensif untuk mengetahui motif pelaku melakukan pembunuhan. Pasalnya, pelaku diduga kuat tidak mengenal korban.

Ayah korban, Herman meminta polisi terbuka dalam penyelidikan kasus pembunuhan anaknya. Selain karena pelaku masih di bawah umur, MF juga diketahui merupakan anak dari pensiunan Polri berpangkat AKBP di Polda Sulteng.

“Kami tidak kenal pelakunya ini. Kami minta keadilan dari polisi,” ujar Herman, Kamis (2/11/2023). (SP)

BocahPaluSiswa SDSulawesi TengahTelanjangTewas
Comments (0)
Add Comment