Nikita Mirzani Bertemu Prabowo, Membahas Apa?

SPcom JAKARTA – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo, mengundang sejumlah artis untuk silaturahmi di Jakarta, pekan ini. Salah satunya, Nikita Mirzani. Ia terlihat mengenakan atasan turtle neck putih dibalut blazer hitam dan celana panjang berwarna senada. Sejumlah potret bersama Prabowo dibagikan Nikita Mirzani di akun Instagram terverifikasi.

Menyertai unggahan pada Rabu (6/12/2023) ini, bintang film Nenek Gayung membagikan kisah kopral beda pendapat dengan sejumlah perwira senior saat dimintai pendapat seorang pemimpin tentang sebatang pohon.

“Cerita soal pohon. Jadi saya dengar cerita ketika bapak aktif dulu. Bapak Prabowo kumpulin senior-senior perwira pada saat itu. Kemudian Bapak bilang: Pohon ini mengganggu pandangan. Apa sebaiknya kita potong saja?” cuit Nikita Mirzani.

Sang pemimpin menanyai pendapat sejumlah perwira senior. Mereka sependapat bahwa pohon itu sebaiknya dibabat saja karena mengganggu pandangan. Namun, seorang kopral berpendapat lain.

“Kemudian lain hal dengan seorang kopral, dia bilang: Ya, jangan Pak. Masa ditebang? Itu kita nanamnya sudah bertahun-tahun. Kalau apel, suka neduh di situ,” pelantun “Nikita Gang” menyambung.

“Bapak langsung bilang: Nah, ini yang benar. Jadi kalau kalian jadi pemimpin itu jangan asal bapak senang. Jangan apa yang dikatakan pemimpinmu, kamu setuju. Kalau sarannya tidak baik kamu ngomong. Kopral itulah yang paling benar,” tulis Nikita Mirzani.

Cerita ini membekas di benak sang artis. Hikmah yang bisa ditarik adalah jangan asal atasan senang. Sesekali beda pendapat dengan atasan disertai alasan logis dan perspektif kuat tak apa-apa. Di sisi lain, atasan juga harus terbuka pada saran dan tidak berat sebelah.

Cerita Prabowo ini membuat Nikita Mirzani terkagum-kagum.

“Saya kagum sekali dengan bapak prabowo, terima kasih bapak atas jamuan makan siang nya akhir nya saya bisa ngobrol langsung dengan bapak secara dekat,” ibu tiga anak ini mengakhiri.

Sejumlah foto yang diunggah Nikita Mirzani di medsos menyita perhatian publik. Dari suasana jamuan makan siang yang berlangsung hangat, hingga posenya bareng Prabowo di depan Aula Bhinneka Tunggal Ika Kementerian Pertahanan RI. (SP)

Kopralnikita mirzaniPerwira TinggiPrabowo Subianto
Comments (0)
Add Comment