Leon Dozan Resmi Bebas: Terima Kasih Rinoa

SPcom JAKARTA – Seperti sudah diduga sebelumnya, kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Leon Dozan kepada Rinoa Aurora akhirnya berujung damai. Seiring dengan itu, Sabtu (9/12) akhir pekan kemarin, Leon Dozan pun kembali menghirup udara segar.

Dalam konferensi pers yang digelar pada hari yang sama, Leon Dozan buka suara untuk pertama kalinya pasca bebas dari penjara.

Pada kesempatan ini, Leon membuka nya dengan permintaan maaf kepada seluruh anggota kepolisian atas ucapannya.  

“Bapak Kapolri, bapak Kapolda, bapak Kapolres, dan seluruh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, saya menyesal atas perbuatan saya dan saya janji tidak akan mengulanginya lagi,” ujar Leon Dozan.

Usai menuturkan permintaan maaf, pria kelahiran tahun 1997 tersebut langsung mengutarakan rasa terima kasih sambil mengecup kening sang ibunda.

Tak hanya kepada sang ibunda, Leon juga berterima kasih kepada seluruh anggota keluarganya yang lain, seperti sang ayah dan adik.

“Saya mau berterima kasih kepada Allah SWT, kepada ibunda tercinta saya Betharia Sonata, kepada ayah saya Willy Dozan, kepada adik saya Bia Dozan,” sambungnya.

Tak lupa, Leon Dozan juga berterima kasih kepada pihak Rinoa Aurora yang telah berbesar hati memaafkan kesalahannya. Sehingga permasalahan ini bisa menemui titik terang.

“Kepada Rinoa Nazua Aurora Indah Senduk dan ibunda Rinoa, alhamdulillah masalah ini telah diselesaikan dengan secara damai dan kekeluargaan,” lanjutnya.

Leon kemudian menutup pernyataan ini dengan sebuah janji jika dirinya akan berubah menjadi yang lebih baik pasca diterpa masalah ini. (SP)

BebasLeon dozanPenganiayaanPenjaraRinoa aurora
Comments (0)
Add Comment