Truk Tambang Timpa Ibu dan Anak Hingga Tewas, Polisi Buru Sopir Truk

SPcom BOGOR – Seorang ibu dan anak pemotor tewas usai alami kecelakaan yakni truk tambang menimpa motor ibu dan anak itu di wilayah Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor.

“Korban telah dilakukan evakuasi Ke Puskesmas Parungpanjang,” kata Kasatlantas Polres Bogor AKP Rikzy Guntama, Minggu (17/12/2023).

Adapun peristiwa itu terjadi pukul 15.30 WIB. Awalnya, truk tronton dengan nomor polisi B 9561 melaju dari arah Cigudeg menuju Parung Panjang.

“Bersamaan, truk colt diesel dari arah Parungpanjang menuju Ciomas,” tambahnya.

Ketika truk colt diesel sudah berbelok ke arah Ciomas, truk tronton melaju kencang. Truk tronton itu membanting setir ke kanan hingga terguling dan menimpa motor yang berada di sampingnya.

“Terguling dan menimpa motor serta menabrak truk colt diesel,” jelasnya.

Polisi menyebutkan sopir truk tronton yang terbalik dan timpa ibu dan anak hingga tewas di Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat tidak diketahui keberadaanya usai kecelakaan. Sang sopir kini masih dalam pencarian unit Gakkum Satlantas Polres Bogor.

“Untuk sopir tronton masih dalam pencarian Unit Gakkum Satlantas Polres Bogor,” kata Kait Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha, Minggu (17/12/2023). (SP)

anakBogorIbuTewastimpaTruk tambangTruk tronton
Comments (0)
Add Comment