Sidang Kembali Ditunda, Gideon Tengker Semakin Diuji

SPcom JAKARTA – Sidang atas gugatan harta gono-gini yang dilayangkan Gideon Tengker terhadap Rieta Amilia Beta senilai Rp 300 miliar masih terus bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, lagi-lagi sidang ditunda karena para tergugat seperti Rieta Amilia Beta dan pihak BPN belum siap atas jawabannya.

“Keputusannya menurut majelis ditunda, karena mereka belum siap dengan jawabannya,” kata Erles Rareral selaku kuasa hukum Gideon Tengker saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (20/12).

Tidak diketahui alasan mengapa pihak Rieta Amilia Beta dan pihak BPN belum memberikan jawaban atas gugatan dari Gideon Tengker.

“Mungkin karena kesibukan dari teman-teman BPN, jadi belum ada jawabannya ya, begitupun dari yang mewakili tergugat 1, Rieta Amilia Beta,” tutur Erles Rareral, seperti dikutip dari detikhot.

Gideon Tengker sendiri tak hadir dalam persidangan kali ini karena ada kegiatan lain. Meskipun begitu, Erles Rareral memastikan kondisi ayah Nagita Slavina itu dalam keadaan sehat.

“Kondisi Om Gideon sehat, baik. Saya melihat Om Gideon sangat bersemangat mengikuti jalannya persidangan ini demi memperjuangkan hak-haknya,” ujar Erles Rareral.

Sebagai informasi, Gideon Tengker menikah dengan Rieta Amalia pada 1986. Kemudian keduanya memilih berpisah tanpa meresmikan perceraian mereka pada 1996. Baru perceraian mereka diresmikan pada 2017.

Gideon Tengker menggugat harta gono-gini dari Rieta Amilia. Ada 11 aset dengan nilai disebutkan sekitar Rp 300 miliar yang menjadi gono-gini. (SP)

Gideon tengkerNagita SlavinaRieta ameliaSidang
Comments (0)
Add Comment