Viral! Pernikahan Anak Pemilik Pondok Pesantren Dengan Mahar Rp 1 Miliar

SPcom TASIKMALAYA – Pernikahan seorang anak dari pimpinan pondok pesantren, viral di media sosial. Pasalnya, dalam pernikahan itu sang pengantin pria memberi mahar Rp 1 miliar.

Kini, pernikahan terbilang mewah tersebut menjadi sorotan netizen. Bagaimana tidak, sang pengantin yang awalnya turun dari kuda, diantar keluarganya memberikan mahar Rp 1 miliar kepada calon pengantin wanita.

Video tentang pernikahan anak pemilik pondok pesantren itu mulai viral berawal dari postingan akun TikTok @estehmanisya. Dalam video tersebut. Dalam video itu terlihat calon pengantin pria yang akan melangsungkan akad nikah datang dengan menunggangi kuda putih.

“MasyaAllah Happy Wedding Neng Qu,” tulis unggahan akun tersebut.

Dari video itu, pernikahan dengan mahar Rp 1 miliar merupakan putri pertama dari pertama Syekh Akbar Muhammad Fathutahman yang merupakan pimpinan Pondok Pesantren Idrisiyyah Tasikmalaya.

Dalam unggahannya, akun TikTok @estehmanisya juga memperlihatkan momen akad nikah putri pimpinan pondok pesantren tersebut. Wali nikah terdengar mengucapkan ijab, lalu disambung dengan qabul dilakukan oleh mempelai pria.

“Bismillahirrahmanirrahim. Saudara Muhammad Faisal Ramadhan bapak nikahkan engkau kepada putri bapak yang bernama Qurrotu Aini Rahman dengan mas kawin seperangkat alat salat ditambah dengan Rp 500 Juta ditambah emas 500 gram. Dibayar tunai,” ucap wali nikah.

“Saya terima nikah dan kawinnya Qurrotu Aini Rahman binti Syekh Akbar Muhammad Fathurahman dengan mas kawin seperangkat alat salat, logam mulia 500 gram dan Rp uang 500 juta dibayar tunai,” kata pengantin pria.

Video itu saat ini tengah menjadi sorotan netizen. “Masya allah ini bru panutan baik … mengikuti rasullulah yg ksh mahar tinggi,” tulis netizen.

“Emas 500 gram, uang 500jt. Mudahan rejekinya nular ya Allah,” tulis netizen. (SP)

pernikahanpimpinan pondok pesantrenTasikmalayaviralwanita
Comments (0)
Add Comment