Irish Bella: Tahun 2023 Bagaikan Roller Coaster

SPcom JAKARTA – Momen pergantian tahun seringkali digunakan oleh masyarakat untuk melongok ke belakang dan mengingat kembali semua peristiwa dan pengalaman yang terjadi. Hal ini nampaknya juga dilakukan oleh selebriti Irish Bella. Pasalnya, di momen pergantian tahun kemarin (31/12) ibu dua anak ini mengunggah sebuah pesan manis yang diperuntukkan kepada tahun 2023.

Dalam pesan tersebut, Irish menyebut perjalanan tahun 2023 bagaikan menaiki wahana roller coaster yang dipenuhi lika-liku dan naik turun.

“Bagaimana menggambarkan tahun 2023 untuk saya? Hmmm… (bagaikan) roller coaser yang mendebarkan” tulis Irish Bella (31/12).

Seperti diketahui, kehidupan Irish Bella memang banyak dipenuhi cobaan sepanjang tahun 2023. Bagaimana tidak, sang suami tercinta, Ammar Zoni harus mendekam di penjara selama beberapa bulan karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Tak hanya itu, perjalanan Irish di tahun 2023 juga diwarnai dengan keretakan di rumah tangga. Meski begitu, aktris dengan nama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule tersebut mengakui dirinya bersyukur dengan semua yang terjadi.

Lantaran, semua cobaan yang menghampirinya di tahun 2023 mampu membentuk Irish menjadi wanita yang lebih kuat.

“Tapi, saya bersyukur atas semua. Karena itu semua telah membimbing saya untuk menjadi versi menjadi terkuat diri” sambungnya. (SP)

20232024irish bellaRoller couster
Comments (0)
Add Comment