Jalani uji Lab Rambut, Saipul Jamil Urung Bebas

Kami sebagai warga negara yang baik, keluarga dan Bang Ipul juga menerima itu,” ujar Raja Simanjuntak

SPcom JAKARTA – Saipul Jamil harus menelan pil pahit atas keputusan pihak polisi yang menunda kebebasannya. Seperti diberitakan sebelumnya, Saipul Jamil dijadwalkan bebas dari tahanan Polsek Tambora pada Minggu (7/1). Namun, pihak kepolisian mengatakan ada penundaan.

Berdasarkan penuturan Gus Rofii, teman dekat Saipul Jamil, sang artis harus ditunda keluar dari tahanan lantaran masih harus menjalani uji lab rambut sesuai dengan permintaan Kapolsek. “Seharusnya Minggu pagi, ternyata tertunda. Sehingga Bang Saipul Jamil yang seharusnya pulang, terus tasakuran bersama-sama, tertunda. Jadi saya mohon maaf,” kata Gus Rofii.

Gus Rofii juga menuturkan jika keputusan batalnya Saipul Jamil keluar ini sudah dikoordinasikan dan mereka sepakat untuk menerimanya. Walaupun berdasarkan penuturan Gus Rofii, mantan suami Dewi Perssik tersebut sudah sempat ganti baju.

“Karena dijanjikan bisa keluar. Tapi kami memahami bahwa uji lab rambut itu 3-7 hari. Tadi Bang Saipul udah ganti baju sebenarnya, tapi apa boleh buat. Kami sebagai warga negara yang baik, keluarga dan Bang Ipul juga menerima itu,” ujarnya.

Di sisi lain, kuasa hukum Saipul Jamil, Raja Simanjuntak juga mengungkapkan jika ini bisa menjadi contoh untuk masyarakat. Dimana proses cek rambut, darah dan yang berhubungan dengan tes narkoba membutuhkan beberapa hari. (SP)

ArtisditangkapNarkobaSaipuljamil
Comments (0)
Add Comment