Ammar Zoni Ngotot Pertahankan Rumah Tangga, Irish Bella  Justru Keukeuh Cerai

“Biasa dalam setiap perkara, apalagi perkara perceraian ya, pihak-pihak biasanya berdiri dengan prinsip masing-masing ya” ujar Nurul Amaliah.

SPcom JAKARTA –  Sidang Cerai Ammar Zoni dan Irish Bella, Kamis (11/1) kemarin,  kembali digelar di pengadilan agama depok. Ditemui awak media pasca sidang, Nurul Amaliah selaku kuasa hukum Irish Bella buka suara terkait  sikap kubu Ammar Zoni yang ngotot mempertahankan rumah tangganya.

Menurut Nurul, hal ini memang lumrah terjadi pada proses sidang perceraian. “biasa dalam setiap perkara, apalagi perkara perceraian ya, pihak-pihak biasanya berdiri dengan prinsip masing-masing ya” ujar Nurul Amaliah, kepada awak media. Nurul sendiri menegaskan, bahwa sang klien juga akan teguh pada pendiriannya, yaitu menginginkan perceraian. sehingga, dirinya tidak terlalu ambil pusing terhadap sikap pihak Ammar Zoni.

“Karena kami adalah penggugat ya, kami tetap pada gugatan ya ingin tetap melanjutkan proses perceraian ini. Nah, kalau dari pihak tergugat sendiri ya kan itu, ya terserah dia aja prinsipnya bagaimana, apakah juga ikut mau cerai, atau juga misalnya mau mempertahankan” sambungnya.

Lebih lanjut, Nurul Amaliah juga mengakui, jika pihak Ammar Zoni tidak pernah membeberkan secara pasti alasan di balik harapannya mempertahankan rumah tangga. “Alasan dia sih, karena ya gak tahu ya, mereka sih tidak menyebutkan alasan secara pasti ya. tetapi, memang ingin mempertahankan rumah tangganya” pungkasnya.

“Ammar terakhir sama kita, dia tetap mempertahankan dan bilang ke kami ‘lakukan upaya hukum semampunya’. Berarti kalo ada keputusan nanti di tingkat pengadilan agama yang berujung perceraian, pasti ada upaya hukum lain yang akan dilakukan nanti seperti banding, kasasi, jadi masih panjang. Utu pertemuan terakhir kami dengan Ammar,” timpal Jon Mathias, selaku kuasa hukum Ammar Zoni. (SP)

ammar zoniceraiirish bellaRumah tanggaSidang
Comments (0)
Add Comment