Pisah Sambut Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe: Siap Beri Layanan Terbaik Ke Masyarakat

SPcom BENGKULU – Polres Bengkulu Utara gelar pisah sambut dari AKBP Andy Parmudya Wardana dengan Kapolres baru AKBP Lambe Patabang Birana, Jumat (12/1/2024).

Dalam sambutannya, AKBP Andy Parmudya Wardana yang mendapat jabatan baru Kabag Binkar RO SDM Polda Bengkulu mengucapkan Terima kasih kepada jajaran dan Forkopimda.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat BU, selama menjabat pasti masih banyak kekurangan dan kelemahan. Kami harap kedepan di bawah kepimpinan Kapolres yang baru dapat melanjutkan tugas yang akan menyempurnakan demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres BU AKBP Lambe Patabang Birana mengungkapkan, bahwa dirinya siap melanjutkan program kerja Kapolres sebelumya. Dan dirinya pun berupaya akan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Tentu kami akan siap melanjutkan tugas program kerja beliau dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Dalam acara pisah sambut tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah BU Fitriyansyah, Ketua DPRD BU Sonti Bakara, Dandim 0423/BU Letkol Kav Aidil Hajri.(Yg4)

BengkuluPolisiPolres
Comments (0)
Add Comment