Usai Pamer Rumah Mewah, Ustadz Solmed Lanjut Pamer Mobil Seharga Miliaran Rupiah

Ustadz Solmed berusaha meyakinkan netizen bahwa mereka bisa membeli mobil mewah senilai miliaran ini setelah bergabung dengan bisnisnya.

SPcom JAKARTA – Usai pamer rumah mewah bergaya Timur Tengah senilai puluhan miliar rupiah, Ustadz Solmed belum puas untuk perlihatkan harta kekayaannya yang lain. Padahal, dia habis-habis dihujat sampai dijuluki Ustazs riya. Terbaru, Ustadz Solmed juga mengunggah foto mobil mewah miliknya yang nilainya juga miliaran rupiah. Kali ini, Ustadz Solmed mengunggah mobil Land Rover Defender miliknya, yang harganya disekitar 2-4 miliar rupiah.

Pada unggahannya tersebut, suami April Jasmine ini berusaha mengiming-imingi netizen supaya tergiur memiliki mobil mewah serupa dengannya. Karena itu, Ustadz Solmed melalui unggahannya itu mengajak netizen untuk mengikuti bisnisnya, yang mengharuskan memberikan setoran awal senilai Rp 5 juta hanya untuk biaya pendaftaran.

Ustadz Solmed berusaha meyakinkan netizen bahwa mereka bisa membeli mobil mewah senilai miliaran ini setelah bergabung dengan bisnisnya. “Nih, mau nggak ? dengan ikut bisnis @sin_indonesia_official kamu bisa beli mobil ini, apalagi yang dibawah mobil ini, sangat bisa,” kata Ustadz Solmed pada unggahannya,.

Unggahan ustaz solmed itu lantas menuai beragam komentar netizen, ada yang mendukungnya dan ada pula yang kembali menyindirnya terlalu pamer. “Duniawi…bermegah-megahan,” kata @ecko***. “Mantap gas terus mualim yang pada julid hempaskan (julid itu berarti pengen tapi belum bisa mewujudkan),” kata @yoga***. Sementara, bisnis yang ditawarkan Ustadz Solmed itu justru dicurigai mirip dengan bisnis Paytren milik Ustadz Yusuf Mansur. (SP)

hartamobil mewahRumah mewahustadz solmed
Comments (0)
Add Comment