Lucinta Luna Ingin Segera Kembali ke Kodratnya

Keseriusan Lucinta Luna untuk berubah mulai dilakukannya dengan cara membakar pakaian dalam wanita yang selama ini dikenakannya.

SPcom JAKARTA – Lucinta Luna kembali menegaskan keinginannya untuk kembali ke kodratnya. Bahkan pelan-pelan seleb transgender ini telah merubah penampilannya menjadi lebih maskulin. Pikiran untuk kembali menjadi laki-laki, diungkapkan Lucinta Luna saat datang ke podcast milik Melaney Ricardo. Salah satu alasan yang membuatnya ingin memperbaiki diri lantaran banyaknya cobaan hidup yang telah dialaminya.

“Aku maklumi, aku pendosa ya. Alangkah baiknya aku di umur yang makin lama makin tumbang, di umur 35 tahun ini, bisa pelan-pelan menciptakan diri jadi lebih baik, penampilan lebih baik. Introspeksi ya, berubah jadi lebih baik enggak huru-hara,” ucap Lucinta Luna. Keseriusan Lucinta Luna untuk berubah mulai dilakukannya dengan cara membakar pakaian dalam wanita yang selama ini dikenakannya.

Bukan hanya itu, Lucinta juga berniat menyumbangkan koleksi rambut palsunya. Namun, meski mengaku ingin mendapatkan kedamaian, namun Lucinta Luna masih memiliki kekhawatiran. Pasalnya, namanya kini sudah menjadi sebuah branding. Oleh karena itu, artis berusia 34 tahun ini khawatir terhadap penghasilannya.

“Aku harus mempertahankan sosok Lucinta Luna tuh gimana sih? Supaya ada pemasukan. Jadi, ada rasa sedih. Tapi rezeki sudah diatur sama Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkapnya. (SP)

Laki-lakilucinta lunaTransgender
Comments (0)
Add Comment