Caleg DPRD Nekat Jual Ginjal untuk Biaya Kampanye

SPcom JAKARTA – Seorang calon legislatif (caleg) asal Bondowoso, Jawa Timur perwakilan Partai Amanat Nasional (PAN) bernama Erfin Dewi Sudanto rela menjual ginjalnya untuk biaya kampanye Pemilu 2024.

Erfin mengaku nekat menjual ginjalnya agar bisa mengabdikan dirinya kepada masyarakat dan menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bondowoso.

“Keinginan saya maju menjadi caleg 2024 ini harapannya bisa mengabdi ke masyarakat, dan juga bisa hidup bermanfaat untuk masyarakat luas,” kata Erfin, Selasa (16/1/2024).

Menurut Erfin, aksinya menawarkan diri menjual ginjalnya itu sengaja dilakukan lantaran dirinya tidak memiliki banyak uang untuk kebutuhan kampanye.

“Surat pernyataan jual ginjal ini tujuannya untuk biaya operasional dan biaya logistik untuk pemenangan pemilihan legislatif. Intinya untuk pengabdian kepada masyarakat, terutama di Bondowoso daerah pemilihan (dapil) 1,” kata Erfin.

Secara sadar Erfin menyatakan melalui surat bermeterai dan nomor telepon pribadinya, bagi siapa pun yang membutuhkan donor ginjal bisa langsung menghubunginya.

Erfin juga berjanji akan maksimal dalam mengabdikan diri kepada masyarakat jika nantinya terpilih menjadi anggota DPRD Bondowoso, di antaranya memberikan secara penuh dana pokok pikiran (pokir), dan 50% gajinya akan diberikan kepada masyarakat. (SP)

Caleg DPRD BondowosoJual ginjalKampanyepemilu 2024
Comments (0)
Add Comment