Polisi Tangkap Guru SDN di Bengkulu Utara Setelah Cabuli Puluhan Siswinya

SPcom BENGKULU – Polsek Putri Hijau, Bengkulu Utara, menangkap seorang guru SD negeri berinisial HB karena diduga melakukan pencabulan terhadap belasan siswinya.

“Untuk kasus dugaan pencabulan ini sudah kita terima dan saat ini tengah kita proses,” ujar Kapolsek Putri Hijau, Iptu Achmad Nizar, Sabtu (20/1/2024).

Menurutnya, kasus ini terungkap setelah adanya laporan dari salah satu orangtua korban. Bahkan disampaikan oleh orangtua tersebut, korban telah dicabuli sebanyak tiga kali dengan meremas payudaranya.

“Diketahui setelah siswi menceritakan perbuatan guru HB kepada orangtuanya. Bahkan perbuatan ini juga dilakukan kepada beberapa siswi lainnya,” tuturnya.

Dari keterangan itu, Polisi menangkap HB. Di sisi lain, hingga saat ini sudah ada 16 korban yang melaporkan hal serupa kepada Polisi.

“Saat ini sudah ada 16 laporan yang kita terima menjadi korban oleh oknum guru HB. Infonya korban berjumlah 24 orang,” pungkas Kapolsek.

Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan lebih jauh di Mapolsek. “Begitu dengan beberapa korban berikut, saksi sedang kita mintai keterangan,” tandasnya. (Yg4)

BengkuluCabulGuruKriminalitasPolisi
Comments (0)
Add Comment