Mantan Kasad Tampil di Ndaru Bersalawat, Ini Alasan Dudung Dukung Prabowo

SPcom JAKARTA – Mantan Kepala Staf TNI AD (KSAD) Jenderal (Purn) Dudung Abdurachman menghadiri acara Ndaru Bersalawat “Seribu Ulama-Sejuta Santri” di Serang, Banten, pada Sabtu (27/1/2024).

Di acara itu, Dudung menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Dudung meyakini, Prabowo dapat memimpin Indonesia ke arah lebih baik. “Di benak, kepalanya hanya bangsa dan negara. Tidak ada kepentingan pribadi, hanya kepentingan bangsa dan negara. Saya yakin itu, makanya saya maju demi mendukung Pak Prabowo,” kata Dudung dalam siaran pers resmi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Senin (29/1/2024).

Dudung juga mengaku kenal baik dengan Prabowo. Menurut Dudung, eks Komandan Jenderal Kopassus itu sosok nasionalis sejati. “Saya kenal betul Pak Prabowo, sama-sama tugas di daerah operasi. Dan di mana-mana, beliau dadanya kalau dibelah, merah putihnya masih jam 12, berkibar,” ujar Dudung.

Saat tampil di acara Ndaru Bersalawat, Dudung menyatakan sebagai orang asli Serang. “Saya asli Serang, Prabowo satu putaran. Saya yakin di Banten ini semuanya mendukung 02, saya orang Serang,” ujar Dudung.

Diperoleh informasi, Dudung Abdurachman menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Relawan Ndaru Habib Luthfi. Dalam acara di Banten, hadir pula mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen (Purn) Boy Rafli Amar.

capres nomor urut 2Dudung AbdurachmanMantan KasadPrabowo SubiantoPrabowo-Gibran
Comments (0)
Add Comment