18 Tahun PN Depok,   Asa Bagi Masyarakat yang Membutuhkan Keadilan

Seluruh jajaran PN Depok berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pencari keadilan.

SPcom DEPOK – Kabar bahagia dating dari keluarga besar Pengadilan Negeri (PN) Depok, Ya, hari tanggal 6 Februari 2024 kemarin, Pengadilan Negeri Depok merayakan Hari Jadinya  yang ke 18. Di hari jadinya itu,seluruh jajaran PN Depok berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pencari keadilan.

“Saya berharap hasil kinerja selama 18 tahun berdirinya PN Depok yang sudah baik hendaknya terus dipertahankan serta lebih ditingkatkan lagi di masa mendatang,” kata Wakil Ketua PN Depok, Dr. Bambang Setyawan,  didampingi Kabag Humas  Andry Eswin.  Ditambahkannya, keberhasilan kinerja yang selama ini telah dicapai, sejatinya  juga tidaklah membuat jajaran serta staf PN Depok terlena atau berpuas diri.

Tetapi justru harus terus terpacu untuk mencari terobosan baru, demi kepuasan masyarakat yang ingin mencari keadilan. “Terobosan-terobosan  yang telah kita lakukan misalnya dengan mengubah suasana ruang pelayanan, ruang kerja, hingga tempat sidang sebagai upaya memberikan kenyamanan masyarakat yang membutuhkan keadilan,” Imbuh Bambang.

Di momen ulang tahun ini pula,  Kabag Humas  Andry Eswin menambahkan, jika PN Depok juga telah menorehkan prestasi membanggakan dengan menjadi juara ke-3 dalam Lomba Inovasi Pengadilan Se-wilayah Pengadilan Tinggi Bandung. “ini menandakan jika kinerja kita memang tidak sia-sia, yang ditandai dengan juara 3 yang kita raih,” ungkapnya.

Acara hari ulang tahun PN Depok ke-18 ini digelar dengan sederhana, di Gedung PN Depok, yang diikuti oleh para hakim serta pejabat struktural serta perwakilan karyawan. (SP)  

PelayananPN Depok
Comments (0)
Add Comment