Aditya Zoni Siap Bantu Nafkahi Anak Ammar Zoni

Aditya meyakinkan bahwa dirinya dan sang adik, Panji Zoni, akan membantu kakak mereka menafkahi keponakan.

SPcom JAKARTA – Aditya Zoni, adik Ammar Zoni, membulatkan tekadnya untuk membantu sang kakak yang baru bercerai. Sebelumnya, selain putusan cerai, majelis hakim juga memutuskan bahwa Ammar Zoni wajib memberikan nafkah Rp10 juta tiap bulan. Melihat kondisi kakaknya yang baru cerai dan berada di penjara, Aditya Zoni bersedia membantu Ammar Zoni menafkahi anak-anak Irish Bella.

Biarpun sang adik sudah membantu, Ammar Zoni tampaknya masih keberatan dengan besaran nafkah yang ditentukan. Pasalnya, belum lama ini beredar kabar Ammar Zoni dan kuasa hukum bakal mengajukan banding terkait nafkah tersebut. Aditya Zoni terkejut saat tahu kabar Ammar Zoni dan kuasa hukum hendak banding.

“Saya baru dengar, enggak setuju gimana? Ingin banding? Masa sih? Nanti saya ngobrol sama kuasa hukum dia… Kan ada adiknya,” ujar Aditya Zoni, seperti dilansir liputan6.com. Di mata Aditya Zoni, uang Rp10 juta bukanlah jumlah besar untuk membuktikan seorang suami bisa bertanggung jawab. Aditya meyakinkan bahwa dirinya dan sang adik, Panji Zoni, akan membantu kakak mereka menafkahi keponakan.

“Karena kita bicara soal tanggung jawab. Sepuluh juta itu menurut saya angka yang terbilang murah bagi tanggung jawab seorang suami ke anak-anaknya. Bukan berarti kecil juga, saya paham… Hanya 10 juta Insyaallah saya masih bisa cover,” ungkap Aditya Zoni.

“Ini hal kecil sebetulnya, bantuan adik yang terkecil menurut saya,” ia menyambung.

Sebelumnya, Aditya Zoni menyatakan kesiapannya membantu sang kakak memenuhi kewajibannya membayar nafkah kepada Irish Bella sesuai putusan hakim. Aditya Zoni menilai nominal tersebut masih wajar, dan dia bersedia membantu. (SP)

ammar zoniKeponakanNafkahsiap bantu
Comments (0)
Add Comment