Viral! Pengantin Pria Kabur Usai Akad

SPcom GORONTALO – Sebuah video pengantin perempuan duduk sendirian di kursi pelaminan viral di media sosial. Disebutkan pengantin pria kabur dan meninggalkannya seorang diri seusai akad nikah. Video ini viral di media sosial usai diunggah akun @alanlolong di Facebook dan banyak dikomentari para netizen.

“Viral, mempelai pria meninggalkan mempelai wanitanya di saat resepsi pernikahan. Lokasi Desa Tumbulilato, Kecamatan Bone Raya, Bone Bolango, Gorontalo,” tulis akun tersebut dikutip Jumat (9/2/2024).

Informasi diperoleh ternyata resepsi ini berlangsung di Desa Alo, Kecamatan Bone Raya, Kabupaten Bone Bolango, Selasa (6/2/2024) malam.

Dalam tayangan video tampak pengantin perempuan berjalan sendirian menuju kursi pelaminan saat resepsi. Pengantin perempuan ini diketahui bernama Yeyen, dia tampak cantik dengan balutan gaun berwarna ungu.

Bukan sang suami yang duduk bersamanya di kursi pengantin, namun justru beberapa anak kecil yang tampak sambil bermain.

Kendati tak bersama suami, pengantin perempuan ini tampak menikmati acara pernikahannya. Bahkan dia menyumbangkan beberapa lagu yang menghibur para tamu undangan hingga ikut bergoyang.

Sejauh ini belum diketahui alasan calon pengantin pria meninggalkannya seorang diri di pelaminan. Ada kabar menyebutkan bila dia izin pulang ke rumah namun tak kembali sampai acara resepsi selesai.

Video viral ini mendapat beragam komentar netizen. Mereka malah memuji kemampuan pengantin perempuan menyanyi dan mengunggah foto pengantin pria yang kabur. (SP)

GorontaloKaburPengantinPriaviral
Comments (0)
Add Comment