Unik , KD & Keluarga Datang  ke TPS Naik Dokar

Tidak sendirian, KD berada dalam 1 Dokar bersama sang suami, Raul Lemos, dan putranya, Kellen Lemos.

SPcom MALANG – Rabu (14/2)  kemarin, Pemilu 2024 serentak digelar di seluruh wilayah tanah air. Tidak hanya warga biasa, kalangan artis dan pesohor tanah air pun tampak antusias dan heboh, saat  datang ke tempat pemungutan suara (TPS), guna menggunakan hak pilih mereka, yang dipergunakan setiap 5 tahun sekali.

Kehebohan salah satunya dihadirkan oleh Krisdayanti, yang kembali mencalonkan diri sebagai anggota dewan lewat PDI  Perjuangan. Ya, memilih mencoblos di dapilnya, di TPS 30, Kecamatan Pesanggrahan, Batu, Malang, Jawa Timur. Ya, KD

dan keluarga datang ke TPS dengan naik Dokar atau Andong. Tidak sendirian, KD berada dalam 1 Dokar bersama sang suami, Raul Lemos, dan putranya, Kellen Lemos.

Raul Lemos duduk berhadapan dengan KD, sementara sang putra duduk di bangku depan sebelah pengemudi dokar atau kusir. Ketiganya kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Krisdayanti yang mengenakan kemeja putih itu tampil dengan makeup bold dan rambut yang rapih diikat ke belakang.  “Alhamdulillah kita mau ke TPS 30 di Pesanggrahan. Nah naik dokar,” ungkap pelantun tembang menghitung hari tersebut.  


Setelahnya,  KD kemudian memperlihatkan beberapa dokar di belakangnya yang berisi anggota keluarga. Rupanya tak hanya satu, ada sekitar 2 dokar lagi yang berada di belakang dokar yang ditumpangi Krisdayanti. Setelah melakukan pencoblosan, ibu 4 orang anak itu juga kembali membagikan potretnya memamerkan jari yang sudah terkena tinta Pemilu. (SP)

KDnaik andongnyoblospemilu 2024
Comments (0)
Add Comment