Uhuy…! Komeng Menuju Senayan Sebagai Aggota DPD RI

Komeng mengaku dirinya tak menyangka jika dirinya bisa mendapatkan suara hingga jutaan

SPcom JAKARTA – Kehadiran Komedian Komeng  sebagai calon Anggota DPD dari daerah pemilihan Jawa Barat terus menuai cerita. Karena selain tampil di surat suara dengan foto nyeleneh yang bikin masyarakat gagal focus, ternyata komedian bernama lengkap Alfiansyah Bustami Komeng, S.E itu, justru tampil sebagai kuda hitam.

Bagaimana tidak, hingga saat oni sosok Komeng justru mencuat menjadi salah satu calon Anggota DPD dari Provinsi Jawa Barat, dengan peroleh suara tembus hingga 1,4 juta suara. Dengan demikian, dapat dipastikan jika Komeng akan  melenggang ke Senayan dengan stasus baru sebagai anggota DPD RI.

Suara Komeng bahkan mengalahkan caleg lainnya, yang juga berasal dari kalangan selebritis,  seperti Jihan Fahira. Dihubungi baru-baru ini, Komeng mengaku dirinya tak menyangka jika dirinya bisa mendapatkan suara sebanyak ini. “Apa ya tanggapannya, banyak yang milih ya, nggak tahu deh,” ujar Komeng.

“Mungkin harus nanya sama yang milih, kenapa milih saya,” sambungnya. Komeng pun berujar, orang-orang yang memilihnya tidak didesak atau menggunakan hal lain yang sifatnya paksaan. Salah satu komedian ini pun juga tak mengerti banyak orang kemudian mencoblosnya.

“Padahal milih itu bukan sama saya, biasanya ada di botol mineral ada 100 ml, 50 ml. Jadi saya bingung nggak tahu deh sukanya di apa, apakah di konsep saya yg saya cuman tahunya membawa seni dan budaya,” jelas Komeng. Namun Komeng sadar bahwa foto nyelenehnya di surat suara memang menghibur banyak orang.

Ia melakukan itu dengan sengaja dan tak bermaksud untuk mencari perhatian publik. “Iya anti mainstream. Kayak spontan bagaimana diterima oleh orang-orang, ‘apaan nih?'” ujar Komeng. (SP)

DPD RIke senayankomengpemilu 2024
Comments (0)
Add Comment