Alih-alih Jadi Anggota DPRD Bekasi,  Dede Sunandar Cuma Dapat 10 Suara di Pemilu 2024

Dede pun sempat mengklarifikasi mengenai warganet yang mengira suara yang diraihnya kurang dari 10.

SPcom BEKASI – Dede Sunandar ikut menanggapi perolehan suara sementara dari 551 TPS yang masuk. Komedian yang dulu berprofesi sebagai cleaning service itu mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota/Kabupaten Bekasi dapil Bekasi V yang meliputi daerah Bekasi Barat dan Pondok Gede dari Partai Perindo.

Hingga Selasa (20/2/2024), perolehan suara Dede terbilang sedikit. Berdasarkan perhitungan real KPU komedian yang awalnya berprofesi sebagai cleaning service itu hanya meraih 10 suara saja. Dede pun sempat mengklarifikasi mengenai warganet yang mengira suara yang diraihnya kurang dari 10.

“Salah, bukan 7 tapi 10. Pak kasian Pak wkwk,” tulis Dede via Instagram Story. Selain itu, Dede Sunandar juga membagikan potret-potretnya saat membintangi sebuah acara bersama Denny Cagur dan Rigen. Dede memperlihatkan tiga ekspresi, yakni kesakitan, nyengir, serta terbahak-bahak. 

“Pas tahu suaranya 10 orang,” tulis Dede Sunandar mengomentari foto-fotonya tersebut. Kendati menertawakan diri sendiri, Dede Sunandar agaknya juga tersinggung membaca hinaan-hinaan kepadanya. Oleh sebab itu, bapak tiga anak tersebut membagikan kutipan ceramah Ustaz Zacky Mirza.

“Janganlah kamu sombong dan merendahkan orang lain, karena sesungguhnya tidak ada yang lebih baik di hadapan Allah kecuali yang penuh takwa’ Nabi Muhammad SAW,” tulis Dede Sunandar. “Siap bang Ustadz @zackymirza,” tambahnya, seperti dilansir suara.com.

Dede Sunandar sebenarnya juga sempat diragukan sang istri saat meminta izin akan nyaleg. Apalagi anak-anak Dede masih kecil-kecil. Ditambah lagi Dede Sunandar menjual dua mobilnya untuk dana kampanye. Hal itu berbanding terbalik dengan pelawak Komeng yang berhasil meraih lebih dari 1,5 juta tanpa mempromosikan diri.

Beda dari Dede Sunandar maupun artis-artis lainnya, Komeng mencalonkan diri sebagai anggota DPD Jawa Barat. Komeng juga tidak diusung partai manapun. (SP)

10 suaradede sunandarpemilu 2024perindo
Comments (0)
Add Comment