Geger! Pria Ditembak Oleh Eks Suami Artis

SPcom JAKARTA – Seorang pria bernama Mohammad Andika Mowardi menjadi korban penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Diduga pelaku penembakan merupakan mantan suami artis. Andika menyebut peristiwa itu dipicu oleh masalah pekerjaan antara dirinya dengan terduga pelaku. Disebutnya terduga pelaku merupakan temannya.

“Kita temenan, keluarganya juga dekat, tapi saya enggak nyangka kalau dia setega itu. Perselisihan aja perselisihan dikit aja, perselisihan urusan kerjaan, atau saya ada kata kata gak enak ke dia di awal. Yang pasti urusan kerjaan,” kata Andika kepada wartawan, Selasa (27/2/2024).

Peristiwa penembakan terjadi sekitar sebulan yang lalu. Lokasinya di sebuah ruko di kawasan Jatinegara. Pelaku melepaskan tembakan dari dari halaman ruko ke arah korban yang saat itu berada di lantai dua.

“Ditembakkan dua kali ke arah saya, satu kali ke aspal,” kata Andika.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly menyebut peristiwa itu terjadi sekitar sebulan yang lalu. Pelaku hingga saat ini masih melarikan diri.

“Kejadian bulan lalu. Pelaku penembakan sampai saat ini masih melarikan diri,” kata Nicolas.

Dia juga membenarkan terduga pelaku merupakan mantan suami salah artis.

“Informasinya demikian (mantan suami artis). Pelakunya kan masih melarikan diri,” katanya.

Disebut Nicolas kepolisian sudah melakukan proses penyelidikan dalam kasus ini. Terduga pelaku sudah pernah dipanggil dua kali, tidak hadir.

“Sampai dua kali, tapi tidak hadir dengan alasan yang tidak sah. Keluarga berjanji akan menghadirkan dugaan pelaku juga sampai sekarang tidak direalisasi. Jadi pihak Polres masih mencari keberadaan dugaan pelaku sampai saat ini,” katanya. (SP)

ArtisDitembakPriaSuamiSuami artis
Comments (0)
Add Comment