Perut Mulai Terlihat Buncit, Kabar BCL Hamil Bikin Heboh Medsos

Perutnya buncit, sedang hamil?” ujar salah satu netizen.

SPcom JAKARTA – Pasca menikah dengan Tiko Aryawardhana, kehidupan Bunga Citra Lestari (BCl)masih terus menjadi sorotan. Bahkan Setelah tiga bulan pernikahannya, yang digelar di Bali pada 2 Desember 2023 lalu,  kini BCL dirumorkan sedang hamil muda.

Tidak ada asap, jika tidak ada api. Dugaan tersebut muncul dari sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @kiaisauraa. Dalam video tersebut, terlihat BCL sedang berlatih vokal sekaligus soundcheck untuk menjadi bintang tamu di sebuah acara di Makassar, Sulawesi Selatan. Dalam unggahan tersebut, BCL yang  sedang bernyanyi mengitari venue.

Ia menggunakan outfit kasual, yaitu celana legging dan tanktop berwarna hitam, serta jaket oversize. Wajahnya pun terlihat cantik, walau tanpa polesan makeup. Namun yang menjadi perhatian netizen bukanlah penampilan BCL yang tampil cantik natural, tetapi fokus pada perutnya yang terlihat buncit seperti wanita sedang hamil.

Sedangkan selama ini, mantan istri Ashraf Sinclair itu dikenal sangat menjaga tubuh idealnya. “Perutnya buncit, sedang hamil?” ujar salah satu netizen. “Unge hamil? Selamat ya,” timpal lainnya. Sampai saat ini belum ada klarifikasi resmi dari BCL terkait dirinya yang dirumorkan tengah berbadan dua. (SP)

BCLHamilTiko Aryawardhana
Comments (0)
Add Comment