Terancam Dibui, Inara Rusli Mengaku Takut

“Yang penting aku sudah berusaha yang terbaik. Siapa sih yang nggak takut terancam dibui,” ujar Inara.

SPcom JAKARTA – Bulan November 2023 lalu, rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun yang sudah menapaki usia 9 tahun, akhirnya harus kandas juga di tengah jalan. Berbagai persoalan rumah tangga yang pelik, termasuk isu kehadiran orang ketiga,  menjadi alasan di balik keputusan Inara untuk bercerai dari sang suami, yang sudah memberinya  tiga orang anak.

Sayangnya meski telah bercerai, namun urusan Inara dan Virgoun belum juga usai. Masih ada beberapa masalah yang terjadi di antara mereka. Diketahui Virgoun menggugat Inara Rusli terkait royalti yang menjadi harta gono-gini. Selain itu, Inara Rusli juga dilaporkan ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan akeses ilegal.

Inara Rusli mengatakan sudah ikhlas dan pasrah menjalani semuanya.
“Sudah naik sidik. Belum (dicabut). Ya nggak gimana-gimana, aku sudah seikhlas itu, sepasrah itu,” kata Inara.  Ibu tiga anak itu menambahkan, berbagai usaha sudah dilakukannya, termasuk dengan bertemu dengan Virgoun di luar tanpa kuasa hukum.

Akan tetapi, Inara Rusli mengatakan dirinya hanya bisa pasrah dan menyerahkan semua kepada Yang Maha Kuasa. “Sudah berapa kali kita ketemu, orang sudah bisa lihat dari postingan aku. Tapi, ya sebaik-baiknya kita berusaha kan masih ada Allah Yang Maha Berencana. Keputusan dia nanti akan seperti apa aku serahin ke Allah,” kata Inara Rusli.


“Yang penting aku sudah berusaha yang terbaik. Siapa sih yang nggak takut terancam dibui. Cuma untuk aku, itu bukan berarti membuat aku gentar. Apa yang aku lakukan sudah berusaha,” tegasnya. Sebagai terlapor, Inara Rusli tak bisa berkomentar banyak.

Bicara soal imbas masalah ini kelak terhadap anak-anak mereka, Inara mengatakan seharusnya Virgoun sudah bisa memikirkan dan mempertimbangkan semuanya sebelum melaporkannya. (SP)

Ancamanbuiinqaa ruslivirgoun
Comments (0)
Add Comment