Thariq – Aaliyah Akan Menikah Selepas Lebaran, Benarkah?

“Insyaallah doain saja,” jawab Thariq Halilintar. Aaliyah Massaid yang ada di samping Thariq turut mengamini.

Spcom JAKARTA – Kisah cinta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid terus menjadi sorotan. Bahkan beredar kabar, jika keduanya akan naik ke pelaminan selepas lebaran nanti.  Kabar Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menikah setelah lebaran, rupanya sampai ke telinga Raffi Ahmad. Di program sahurnya, suami Nagita Slavina ini langsung mengkonfirmasi.

“Insyaallah doain saja,” jawab Thariq Halilintar. Aaliyah Massaid yang ada di samping Thariq Halilintar turut mengamini apa yang diucapkan kekasihnya itu. Saat ditanya lebih lanjut mengenai hubungannya, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar kompak masih meminta doa.

Pasangan yang dikenalkan oleh Aurel Hermansyah itu juga mengutarakan apa yang membuat mereka kepincut satu sama lain. Aaliyah Massaid mengaku senang bisa ngobrol apa pun dengan Thariq Halilintar. “Orangnya kocak juga sih dia, sabar banget gitu. Kalau ada sesuatu yang salah langsung mengakui. Kalau kamu gimana apa yang disuka dari aku?” tanya putri Reza Artamevia itu.

“Dia ini orangnya enak diajak ngobrol, kalau mau menyelesaikan satu masalah bareng dia ya nggak ribet gitu orangnya,” kata Thariq Halilintar. Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid belum lama ini mempublikasikan hubungan mereka.  Sebelumnya, Thariq Halilintar diketahui berpacaran dengan Fuji. Kemesraan keduanya pun kerap menjadi sorotan, sama seperti yang terlihat saat ini. (SP)

Aaliyah massaidthariq halilintar
Comments (0)
Add Comment