Ini Reaksi Icha Annisa Dituding Sebagai Pelaku Santet Almh Stevie Agnecya

“Memilih selalu diam dari tahun lalu ternyata malah jadi seperti ini. Astagfirullah perbanyak istigfar. Untuk semua tuduhan, fitnahan yang dituduhkan kepada saya dan keluarga,” tulis Icha Annisa.

SPcom JAKARTA – Kabar meninggalnya selebgram Stevie Agnecya yang diduga disantet, terus bergulir kencang. Bahkan meninggalnya ibu tiga anak itu, menyeret pula Nama Icha Annisa Faradila, yang disebut sebagai pelakumya. Menghadapi berbagai komentar yang dikirimkan untuknya, Icha Annisa pun tak mau tinggal diam.

“Memilih selalu diam dari tahun lalu ternyata malah jadi seperti ini. Astagfirullah perbanyak istigfar. Untuk semua tuduhan, fitnahan yang ditudugkan kepada saya dan keluarga. Sepertinya karena ini sudah sangat melebar kemana-mana fitnahannya,” tulis Icha Annisa Faradila lewat unggahannya.

“Atas cerita yang dibuat fitnahan juga, saya tidak bisa lagi untuk diam. InsyaAllah saya akan segera klarifikasi dan memberikan bukti yang saya punya. Terima kasih,” imbuhnya. Warganet pun terus menagih klarifikasi dari Icha Annisa. Salah satu warganet bahkan menghubungi Icha Annisa melalui DM (direct message).

“Mana kakak klarifikasinya? Aku scroll sampe habis nggak nemu klarifikasi dan bukti-buktinya kak,” tulis seorang warganet. “Sampai malam ini juga belum ada kak. Jadi penasaran kakak,” lanjutnya. “Kak Icha, nunggu klarifikasi kakak,” tulisnya lagi.

Icha Annisa kemudian mengunggah pesan warganet tersebut melalui Instagram Story. Ia meminta warganet untuk bersabar dan berhenti berprasangka buruk padanya. Istri pilot itu mengaku butuh beberapa hari untuk memberikan klarifikasi dan menunjukkan bukti. “Netizen yang terhormat dan maha benar. Mohon bersabar ya menunggu klarifikasi saya. Jangan suuzon lagi,” tulis Icha Annisa, Minggu (24/3).

“Insya Allah beberapa hari ini saya klarifikasi berikut bukti. Saya dan keluarga menghargai keluarga yang masih berduka,” pungkasnya. Sementara itu, keluarga Stevie Agnecya masih memilih diam soal penyebab dan kronologi kepergian almarhum. (SP)

Icha AnnisaMeninggalStevie Agnecya
Comments (0)
Add Comment