Stevie Agnecya Minta Dipakaikan Hijab Sebelum Meninggal Dunia

Mengenai sakit yang diidap, pihak keluarga sampai saat ini belum mau buka suara mengenai hal tersebut

SPcom JAKARTA – Meninggalnya Stevie Agnecya pastinya masih menyisakan kesedihan dan juga beragam cerita.  Apalagi, pihak keluarga sempat mengungkapkan detik-detik sebelum almarhumah menghembuskan nafas terakhirnya, pada Kamis (21/3)  malam lalu.

Menurut asisten pribadi Stevie, Rofi, ia meminta dipakaikan hijab sebelum meninggal dunia. Bahkan, hingga jenazahnya dimandikan. “Dihijabin kan, memang pesannya ‘aku pengen berhijab ya’. Jadi aku bilang ke yang mandiin minta tolong dihijabin ya,” kata Rofi. Selain permintaan tersebut, Stevie juga pergi dalam keadaan tenang, bahkan wajah tersenyum.

Rofi juga menuturkan perjuangan Stevie Agnecya untuk bisa sembuh dari penyakit yang diidapnya. Ia menuturkan mantan istri Samuel Rizal itu ingin secepatnya pulang ke rumah. “Stevie semangat banget hidupnya benar-benar. Pokoknya apa pun yang penting sehat, dia mau pulang, mau ketemu sama anak-anak dan mau Lebaran katanya,” paparnya lagi.

Rofi juga menyebut Stevie Agnecya adalah orang yang baik. Stevie juga telah mempersiapkan segala sesuatu guna menyambut bulan Ramadan dan lebaran tahun ini.  “Sudah siapkan bagi Lebaran untuk keluarga besar, makanan sudah dipesan,” lanjutnya lagi. Selama berada di rumah sakit, Stevie tak pernah lepas dari zikir dan salat.

Mengenai sakit yang diidap, pihak keluarga sampai saat ini belum mau buka suara mengenai hal tersebut. Anggi Pratama selaku suami juga tidak mau buka suara mengenai penyakit Stevie, yang kabarnya menjadi korban santet dari teman wanitanya sendiri. (SP)

permintaan terakhirStevie Agnecya
Comments (0)
Add Comment