Viral! Penjual Takjil Bernama Bu Titit: Ini Nama Asli!

SPcom CILEGON – Seorang penjual takjil di Cilegon baru-baru ini viral di media sosial lantaran nama warung takjil miliknya bernama ‘Bubur Takjil Bu Titit’.

Dilansir dari IG nannesylvia, warganet heboh dengan nama unik warung tersebut yang sering dikonotasikan sebagai nama lain, yakni bagian tubuh laki-laki. Bahkan, orang-orang menuding nama tersebut diambil sebagai gimik untuk menarik pembeli.

Dalam video, pemilik akun menunjukkan pengalamannya saat membeli dagangan Ibu tersebut. Di sana, Ibu itu menjual aneka ragam bubur sajian untuk disantap saat berbuka puasa.

“Ada apa aja bu?” tanya pembeli.

Ibu itu tidak ragu menjelaskan beberapa produk yang dimiliki, disertai dengan rekomendasi best sellernya.

“Klepon, candil, ini best seller saya, candil ubi ungu, kacang ijo, mutiara,” jawabnya.

Harga perpack makanan yang dijual cukup murah, dimulai dari Rp13.000-15.000 saja.

Setelah membungkus makanan, karena penasaran, pemilik akun menanyakan tentang video yang viral. Ternyata Ibu itu memang menggunakan nama aslinya sendiri.

Ia sempat bingung karena warungnya menjadi viral karena pelanggan.

“Banyak yang bilang bukan itu bukan itu, Aduh ya Allah terus aku suruh kasih nama apa ya, Ah itu boongan itu biar dibeliin,” katanya.

Ibu itu bahkan menunjukkan KTP miliknya yang kemudian diabadikan oleh pembeli. Dengan pembuktian itu, pelanggan langsung percaya bahwa nama yang tertulis di warungnya bukan gimmick belaka. (SP)

Bu tititCilegonPenjual takjilTakjilviral
Comments (0)
Add Comment