Viral, Penumpang Wanita Taksi Online Dipalak 100 Juta Oleh Driver

Korban telah melaporkan kasus ini ke Poda Metro Jaya dan juga ke pengelola aplikasi layanan taksi online tersebut

SPcom JAKARTA – Viral di media sosial cuitan yang ditulis seorang wanita di akun media sosialnya, karena mengalami hal tak mengenakan saat menggunakan taksi online. Ya, korban diculik dan dipaksa mentransfer uang 100 juta Rupiah ke rekening si pengemudi, jika tidak ingin dibuang di tengah jalan.

Korban bahkan sempat dianiaya pelaku, sebelum akhirnya berhasil meloloskan diri/ dengan jalan melompat keluar dari taksi online itu, di Tol Tangerang. Akibatnya, korban mengalami luka-luka dilutut dan kakinya. Beruntung, korban kemudian ditolong oleh pengemudi lainnya, sementara pelaku langsung kabur.

Awalnya cindy sedang berencana ingin pulang dari mampir ke sebuah mall, ia pun memesan taksi online (g**b car) sekitar pukul 20.27 WIB. “oke pas dateng (mobilnya) gue selalu cek platnya, yes sama gue masuk, engga ada yang aneh,” tulis Cindy. Lanjut sang sopir taksi mendadak masuk ke dalam tol, padahal jalur yang dilewati sudah tepat menuju ke rumah Cindy tanpa perlu masuk tol lagi.

Ketika ditanya, sopir taksi online itu hanya mengaku mengikuti google maps yang ada di ponselnya. Cindy menyebut bahwa sang sopir taksi online itu mendadak menodongkan ponselnya, dan memintanya untuk mentransfer uang ke rekening yang sudah ditunjukkan. Alasan sopir taksi online itu meminta ditransferkan uang hanya karena malu lihat rekening siapa.

Akhirnya, Cindy mengambil keputusan untuk meloncat dari dalam mobil ketika mobil melajun pelan. Korban pun telah melaporkan kasus ini ke Poda Metro Jaya dan juga ke pengelola aplikasi layanan taksi online tersebut.   (SP)    

dipalak 100 jutaPenumpangTaksi online
Comments (0)
Add Comment