Gaet Brondong, Anisa Bahar Mainkan Gimmick Baru?   

Tak sedikit netizen yang beranggapan hubungan Anisa dan Edwin hanya sebatas gimmick alias settingan belaka.

Lama tak terdengar kabarnya, pedangdut Anisa Bahar memboyong berita heboh. Ya, pelantun tembang  Ratu Goyang ini lagi-lagi kepincut brondong. Kini, ibu dari pedangdut Juwita Bahar itu kedapatan memacari pria yang usianya 19 tahun lebih muda darinya.  

Kabar ini  muncul lantaran belakangan Anisa Bahar tak sungkan mengumbar kemesraannya dengan anak asuhnya yang diketahui bernama Edwin Bahari, di akun Instagram pribadinya. Bahkan mereka pun terlihat menghabiskan waktunya dengan berlibur di Thailand.

Edwin Bahari merupakan pria yang berasal Tegal, Jawa Tengah. Pria 28 tahun ini, mengawali kariernya menjadi bintang iklan. Lalu membintangi sinetron Love Story The Series dan sempat bermain di beberapa FTV. Kini, pria kelahiran 1996 sedang meniti karier sebagai penyanyi.

Meski baik Anisa Bahar maupun Edwin Bahari belum ada yang benar-benar mengkonfirmasi hubungan mereka namun kedekatan keduanya sudah menuai beragam komentar netizen. Tak sedikit netizen yang beranggapan hubungan Anisa dan Edwin hanya sebatas gimmick alias settingan belaka.

Diketahui, meski sudah menginjak usia 47 tahun, namun Anisa Bahar masih betah menjanda. Selama  menjanda, Anisa Bahar beberapa kali berpacaran dengan pria brondong, yang umurnya jauh lebih muda darinya. Hal itu setelah bercerai dari mantan suami pertamanya, Memo Sanjaya tahun 1997, dan mantan suami keduanya, anggota polisi bernama Dian Esha Fauzan Prasetya tahun 2016.

Setelah bercerai dari ​Dian Esha Fauzan Prasetya, Anisa Bahar mengaku sedang menjalin kasih dengan seorang pengusaha yang umurnya lebih muda 10 tahun darinya. Diketahui jika pria brondong yang menjadi pacar Anisa Bahar itu bernama Muhammad Junaid. Namun hubungannya dengan Muhammad Junaid itu tampaknya sudah kandas, karena Anisa Bahar sudah tidak lagi mengekspos kedekatannya dengan pacar mudanya tersebut. (SP)  

anisa baharbrondonggimmick
Comments (0)
Add Comment