Aneh, Seluruh Konten YouTube Sandra Dewi Tiba-tiba Hilang

“Nggak ada hubungan dengan kita,” tegas Ketut Sumedana

SPcom JAKARTA –  Kasus korupsi yang dilakukan sang suami, Harvey Moeis, sepertinya  mulai berdampak nyata terhadap akun media sosial Sandra Dewi. Lihat saja, Usai akun Instagram ibu dua anak itu menghilang beberapa waktu lalu, kini giliran semua video di channel YouTube Sandra Dewi pun ikut menghilang secara misterius .

Channel Youtube Sandra Dewi Official sudah diikuti lebih dari 39 ribu subscriber. Tidak menampilkan satu pun konten yang tersisa. Padahal akun YouTube itu sudah ada sejak 1 September 2015.

‘This channel doesn’t have any content’. Berikut isi dari akun YouTube Sandra Dewi. Setelah suaminya, Harvey Moeis jadi tersangka dan ditahan karena kasus korupsi tata niaga timah UIP PT Tbk Timah 2015-2022, Sandra Dewi hanya terlihat saat menjalani pemeriksaan di kantor Kejaksaan Agung sebagai saksi.

Perempuan kelahiran Bangka Belitung, 8 Agustus 1983 itu diperiksa terkait rekening yang diblokir terkait kasus tersebut pada Kamis (4/4/2024). Beberapa minggu sebelumnya, Sandra Dewi masih mengunggah soal kondisi kesehatannya yang baru menjalani operasi ambeien.

Pada 13 April 2024, diketahui akun Instagram Sandra Dewi hilang. Belum diketahui apakah akun @sandradewi88 itu dihapus atau hanya diubah namanya hingga tak bisa ditemukan. Terkait hilangnya media sosial Sandra Dewi, Kapuspenkum Kejaksaan Agung RI, Ketut Sumedana memberikan penegasan. Ketut Sumedana menegaskan Kejagung tak ada hubungannya dengan hal tersebut. “Nggak ada hubungan dengan kita,” tegas Ketut Sumedana di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (SP)

Hilangkonten youtubesandra dewi
Comments (0)
Add Comment